Kapolda NTB Bagi Sembako Untuk Purnawirawan Polri

21st April 2020    239 Views

MATARAM, beritadepan.com – Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M. Si, membagikan sembako kepada purnawirawan Polri di seluruh wilayah NTB.

Sembako tersebut didistribusikan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polda NTB. Yang menarik disini adalah sumber dana sembako berasal dari kantong pribadi Kapolda.

Salah seorang anggota Bhabinkamtibmas, yang bertugas di Desa Jatisela, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Bripka Syukri mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bantuan kemanusiaan kepada para purnawirawan Polri, guna menghadapi dampak ekonomi yang ditimbulkan akibat penyebaran virus covid-19.

Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban para purnawirawan Polri, tuturnya.

Salah seorang penerima Bantuan sembako, Hj. Sholatiah, istri dari Alm. AKBP, purn. Muhammad Musannip, mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda NTB dan Jajarannya. Kami sangat menghargai dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolda, karena ditengah-tengah himpitan ekonomi dan wabah corona yang menyelimutinya, Bapak Kapolda justru hadir membantu para purnawirawan.

Semoga niat dan amal baik Bapak Kapolda, mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat-lipat dari ALLAH SWT, dan semoga kariernya mencapai puncak tertinggi di Institusi kepolisian, pungkas Hj. Sholatiah. (alf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PKKPHAM FH Unila Dan Relawan 69 Rilis Buku Untuk Penggalangan Dana Cegah Covid-19

Tue Apr 21 , 2020
<div class="at-above-post addthis_tool" data-url="http://beritadepan.com/2020/04/21/210/"></div>BANDAR LAMPUNG, beritadepan.com – Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia (PKKPHAM) FH Unila bekerjasama dengan Relawan 69 akan kembali merilis buku untuk penggalangan dana berjudul Corona Guru Kita : Belajar Berempati, Jum’at (24/4/2020). Fathoni dari PKKPHAM menjelaskan buku yang diterbitkan oleh Aura Publishing tersebut berisi 26 artikel yang […]<!-- AddThis Advanced Settings above via filter on get_the_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings below via filter on get_the_excerpt --><!-- AddThis Advanced Settings generic via filter on get_the_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons above via filter on get_the_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons below via filter on get_the_excerpt --><div class="at-below-post addthis_tool" data-url="http://beritadepan.com/2020/04/21/210/"></div><!-- AddThis Share Buttons generic via filter on get_the_excerpt -->